Monday 3 September 2018

Taxman Spanyol mengejar Hossein Ensan; operator langsung harus memberikan lebih banyak saran

Taxman Spanyol mengejar Hossein Ensan; operator langsung harus memberikan lebih banyak saran

Ketika berita beredar bahwa otoritas pajak Spanyol mengejar pemain poker Jerman Hossein Ensan untuk pajak kembali terkait dengan 2014 tempat ketiga selesai di European Poker Tour Main Event di Barcelona, ​​Lee Davy ingin penyelenggara turnamen langsung melakukan lebih banyak untuk meningkatkan kesadaran di area penting ini.

Taxman Spanyol mengejar Hossein Ensan; operator langsung harus memberikan lebih banyak saran. Ada lebih dari tujuh gempa bumi di Indonesia minggu ini. Saya di Pantai Sanur, Bali, bersama istri dan anak perempuan berusia dua tahun. Sebagai ayah dan suami, saya yakin bagian dari peran saya adalah melindungi mereka berdua.Poker88



Bagaimana Anda melindungi keluarga Anda terhadap Ibu Pertiwi?


Saya merasa seperti kambing di ujung tali Bali.

Saya tidak bisa membebaskan diri.

Saya tidak tahu harus berbuat apa.

Saya tidak punya kendali.

Segera, darah saya akan tumpah, dan semuanya akan menjadi gelap.

"Di mana wajah saya?" Putri saya bertanya ketika saya mematikan lampu.

Saya tidak ingin lampu mati, secara permanen.

Jadi, satu-satunya pilihan adalah keluar dari menghindar.

European Poker Tour (EPT) di Barcelona adalah keselamatan saya. Saya akan menggunakan Red Spade untuk menggali saya keluar dari lubang ini.

Bon voyage, gempa bumi, tsunami dan mozzies pembunuh.

Saya menulis tentang pengalaman Bali saya di tempat lain; suatu tempat yang mungkin Anda inginkan. Seorang responden memberi tahu saya bahwa saya terlalu sinis dan harus lebih bersyukur.

Jadi begini.

Saya berterima kasih kepada PokerStars, dan tawaran untuk terbang ke EPT di Barcelona untuk memberi Anda beberapa konten yang retak.


Namun, tampaknya, mungkin ada beberapa orang yang lebih suka terbang ke arah yang berlawanan.

Hossein Ensan, mungkin?Poker 88

Siapa Hossein Ensan?

Hossein Ensan adalah pemain poker yang berbasis di Jerman yang menghitung kemenangan dalam Acara Utama World Series of Poker Circuit (WSOPC) di Rozvadov dan Peristiwa Utama EPT Praha 2015 sebagai dua pencapaiannya yang paling signifikan.

Semua mengatakan, Ensan telah membuat tabel akhir dari Main Event EPT sebanyak tiga kali, dan itu tidak berarti apa-apa mengingat kompetisi ini berdiri di dunia poker. Pada 2015, ia finis di posisi keenam di EPT Malta, tetapi ini adalah tempat ketiganya di EPT Barcelona setahun sebelum itu adalah topik dari percakapan khusus ini.

Semua mengatakan, Ensan telah memenangkan $ 2.667.630 bermain turnamen langsung, dan € 652.667 ia membelok di Spanyol tetap merupakan jumlah yang paling signifikan hingga saat ini. Tapi dia tidak menyetorkan jumlah itu, kan?

Ensan v Manusia Pajak

Jarang sekali pemain poker mengumpulkan 100% dompet, dalam hal apa pun, apalagi permainan besarnya EPT Main. Pemain menyebarkan variannya dengan menukar potongan dan juga menjual aksi untuk mengurangi biaya pembelian.

Dan kemudian Anda memiliki petugas pajak.

Dan disinilah Ensan datang.

Bintang Jerman baru-baru ini menulis kepada outlet media poker PokerFirma untuk meningkatkan kesadaran akan pertempuran hukumnya dengan otoritas pajak Spanyol, yang mencoba untuk merebut € 235.500 dari 2014 rejeki nomplok itu.

PokerFirma adalah gerai berbahasa Jerman, jadi saya harus menggunakan bahasa Inggris yang paling indah di Google Translate. Anda tidak akan mendapatkan spesifikasinya. Pada dasarnya, Ensan mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah membayar pajak atas kemenangannya kembali di Jerman dan bahwa double-dip oleh otoritas Spanyol sudah rusak.

Ensan telah menyewa seorang spesialis pajak Spanyol untuk membela kasusnya.RajaPoker

Artikel PokerFirma menyebar seperti api setelah partypoker ambassador Patrick Leonard tweeted ini.


Patrick Leonard
@plenopads
 https://www.pokerfirma.com/news/spanische-finanz-fordert-horrende-summen-von-deutschen-pokerspielern/579651… Spanyol mengenakan pajak kepada orang yang memenangkan uang di Barca DAN backdating 10 tahun terakhir ?! Mengerikan

1:14 - 19 Agustus 2018

Spanische Finanz fordert horrende Summen von deutschen Pokerspielern
Apakah sich wie ein schlechter Scherz liest, ist tatsächlich bittere Wahrheit. Die spanischen Finanzbehörden haben mati Jagd auf deutsche Pokerspieler eröffnet und fordern horrende Steuern auf Pokergew ...

pokerfirma.com
20
16 orang membicarakan ini
Info dan privasi Iklan Twitter
Leonard adalah pendiri bitB Staking, salah satu grup pemain poker paling terkemuka di dunia, jadi Anda harus duduk dan memperhatikan ketika ia memberi tahu Anda bahwa dia mendengar di selentingan Marvin bahwa pemain dari Prancis, Jerman, Denmark dan Italia adalah diburu oleh otoritas pajak Spanyol mencari imbalan dari dekade terakhir aktivitas poker Spanyol.

Itu satu pandangan.

Sebagai tanggapan atas kicauan Leonard, Knut Karnapp (yang Twitter-nya menunjukkan bahwa dia adalah seorang pengacara) menyatakan bahwa artikel PokerFirma adalah 'tidak meyakinkan' dan bahwa ada perjanjian pajak antara Jerman dan Spanyol untuk mencegah pajak berganda.

"Itu tergantung pada masing-masing kasus tertentu," kata Karnapp.

Sejauh yang saya tahu, kesepakatan dicapai untuk mencegah perpajakan ganda antara kedua negara pada tahun 1966, ketika Inggris memenangkan Piala Dunia (maaf, saya harus menyelundupkan itu di sana). Para pejabat memperbarui undang-undang pada tahun 2011.

Tanpa pengetahuan yang lebih rinci tentang perjanjian itu, dan kasus spesifik Ensan, mungkin ada banyak asap tanpa api, atau seluruh perjanjian bisa terbakar

1 comment:

  1. https://www.linkedin.com/pulse/money-heist-la-casa-de-papel-netflix-series-usama-arshad/?published=t

    ReplyDelete